Perkuat Sinergitas, Bupati Gumas Kunjungi KPID Kalteng

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong berkunjung ke Komisi Pen

Bupati Gumas Ajak Pemuda Berpartisipasi Ikut Event Bupati Cup
Bupati Buka HUT Kabupaten Gumas Ke-15
Pemerintah Data 154 Orang Pedagang Terdampak Covid-19

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong saat mengunjungi KPID Kalteng.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Tengah jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (17/2/2022).

Ada dua agenda utama yang menjadi pokok bahasan antara KPID Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang pertama mengenai Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan KPID Kalimantan Tengah, yang kedua pembahasan terkait lembaga penyiaran publik lokal TV peduli rakyat (GUMAS TV).

Dalam momentum tersebut Bupati Gunung Mas juga sangat mengapresiasi atas kinerja KPID Kalimantan Tengah yang telah berjalan.
Bupati juga menyambut baik atas masukan beberapa point yang dibahas dalam pertemuan tersebut dan akan ditindak lanjuti serta dipelajari oleh OPD terkait.

“Saya sangat apresisi kepada KPID selama ini, semoga kedepan lebih baik lagi,” ucap Jaya.

Sebelum acara pertemuan tersebut berakhir KPID Kalimantan Tengah memberikan kenang-kenangan kepada Bupati Gunung Mas yang diserahkan langsung oleh ketua KPID Kalimantan Tengah Ilham Busra, HB didampingi semua komisioner, dan diakhiri dengan foto bersama. (Don/Kominfogumas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: