Paskibraka Bartim Resmi Dikukuhkan

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengkukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupate

Terkait Corona, Ini Harapan Adolina Kepada Kaum Muda
Anggarkan Rp 1 Miliar untuk Beli Hewan Qurban
Ini Pentingnya Peran Kesbangpol

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menjadi Inspektur upacara dalam rangka mengkukuhkan pasukan pengibar bendera tahun 2022.

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengkukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Barito Timur tahun 2022, di Aula Gedung Muntawawara, Tamiang Layang, Senin (15/08/2022).

Habib menyampaikan, dengan dilaksanakannya pengukuhan Pemerintah Kabupaten Barito Timur berharap bahwa kelak anak-anak bisa menjadi religius dan berkarakter di tengah masyarakat, serta mensejahterakan negara dan bangsa Indonesia.

“Kita melaksanakan kegiatan dalam rangka pengukuhan paskibraka kabupaten Barito Timur, jadi kami atas nama pemerintah kabupaten Barito Timur mengucapkan kepada ade-ade paskibraka selamat bertugas. Semoga dalam melaksanakan kegiatan 17 Agustus yang sebentar lagi akan terlaksana,” ucap Habib.

Lanjut dikatakan, anggota Paskibraka adalah pemuda pemudi terpilih, kalian harus berbangga, karena untuk menjadi Paskibraka, tidaklah mudah, namun melalui seleksi ketat dan yang terbaiklah yang terpilih.

“Semoga semua peserta dalam keadaan sehat dan jaga ketertiban, keamanan bagaimanapun harapan kita mudah-mudahan nanti Paskibraka ini menjadi pencitra yang lebih baik lagi,” kata orang nomor dua di Barito Timur.

Dikatakan bahwa pandemi Covid-19 selama 2 tahun melandai Indonesia khususnya Barito Timur, membuat kiprah anggota Paskibraka tidak bisa disaksikan oleh masyarakat luas, bahkan untuk sekedar mengenali wajahnya-pun nyaris tidak bisa karena sebagian harus tertutup masker.

“Mudah-mudahan nanti juga hari yang telah ditentukan dipastikan kegiatan ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: