Disdik Diminta Awasi Kinerja Tenaga Pengajar

Disdik Diminta Awasi Kinerja Tenaga Pengajar

BUNTOK - Pemerintah Daerah Kabupaten Bariton Selatan (Barsel) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) agar terus mengawasi kinerja para pengajar supaya

TAPD dan Banggar DPRD Barsel, Sesuaikan Penggeseran DAK
Ketua DPRD  Tolak Rumah Dinas Ditempati Eks Wakil Bupati
Bersama Pemda, DPRD Barsel Gelar Rapat Pembahasan RAPBD 2023

Foto : Enung Irawati

BUNTOK – Pemerintah Daerah Kabupaten Bariton Selatan (Barsel) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) agar terus mengawasi kinerja para pengajar supaya lebih aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil ketua II DPRD Barito Selatan (Barsel), Enung Irawati, Senin (24/4/2023).

Dia mengatakan, dunia pendidikan sangat penting agar dapat membuat para pengajar atau guru lebih disiplin dan bekerja maksimal, sehingga pendidikan di Barsel akan lebih maju lagi.

“Selain Disdik, kami juga akan melakukan pengawasan melalui Komisi III DPRD Barsel. Hal ini dilakukan karena anggaran yang dialokasikan untuk bidang pendidikan di wilayah ini cukup besar dibandingkan bidang lainnya,” ucapnya.

Dia berharap kepada Disdik untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja guru termasuk membangun infrastruktur pendidikan. Ia juga meminta kepada kepala sekolah agar benar-benar melakukan pengawasan maupun penilaian kepada para guru.

“Apabila ada tenaga pendidik yang tidak disiplin, segera laporkan ke Dinas Pendidikan, dan komisi III DPRD Basel,” pungkasnya.(sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: