Terkait Tapal Batas, DPRD Gelar RDP Bersama Pemda

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat DPRD, Rabu (6/7/2022). R

Pemkab Barsel Didorong Cepat Lakukan Operasi Pasar
Banjir Masih ‘Hantui’ Masyarakat Barito Selatan
Raden Sudarto : Perusahaan Harus Pekerjakan 70 Persen Tenaga Lokal

Foto : Anggota DPRD saat menggelar rapat terkait tapal batas bersama Pemda setempat.
 

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat DPRD, Rabu (6/7/2022).

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD, Jarliansyah ini turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Barsel, H  Zainal Arifin dan mitra kerja dari dinas terkait.

Jarliansyah mengatakan, rapat bersama Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Barsel ini terkait tapal batas. Ini karena menurut informasi dari hasil turun ke lapangan, beberapa desa di kecamatan yang ada di Barsel masih ada permasalahan tapal batas.

“Artinya ada beberapa batas yang ada persetujuan dari kemitraan. Namun dari wilayah itu mengetahui titik koordinat tapal batas dari itu,” ungkap Jarliansyah kepada awak media.

Menurut wakil rakyat ini, pihaknya mendorong ke depannya agar Pemkab Barsel secepatnya menyampaikan sosialisasi wilayah yang sudah ada ditetapkan oleh Kementerian, sehingga tidak menjadi masalah di daerah itu.

“Minimalkan mengefektifkan data-data itu tersebut,” pungkasnya. (Tmp)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: