Polisi Dituntut Berikan Pelayanan Baik kepada Masyarakat

Polisi Dituntut Berikan Pelayanan Baik kepada Masyarakat

lensakalteng.com - SAMPIT - Rangkaian pisah sambut Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) dilaksanakan secara sederhana di halaman Mapolres Kotim, Selasa

DPRD Kotim Dukung Pembangunan Industri Hilir
PLN Musti Beri Layanan Maksimal Kepada Pelanggan
Komisi IV Bakal Sidak Pelabuhan Desa Palangsian

lensakalteng.com – SAMPIT – Rangkaian pisah sambut Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) dilaksanakan secara sederhana di halaman Mapolres Kotim, Selasa (19/5/2020). Prosesi potong pantan juga dilakukan saat penyambutan pejabat baru Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

Pejabat lama Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel menyampaikan apresisi atas kerja sama seluruh pejabat dan staf selama bertugas di Kotim. Dia berharap ke depan, Polres Kotim selalu memberikan pelayaan yang baik untuk masyarakat Bumi Habaring Hurung.

“Hari ini (kemarin) saya telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab selaku kapolres Kotim. Mudah-mudahan Polres Kotim terus lebih baik ke depannya,” kata M Rommel, Selasa (19/5/2020).

Rommel yang menjabat sekitar dua tahun sebagai kapolres Kotim berharap agar Polres Kotim ke depan di bawah kepemimpinan AKBP Abdoel Harris Jakin bisa lebih sukses lagi.

“Sehingga bisa menjadi polres yang hebat, polres yang baik dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, seperti yang sudah kita lakukan selama ini,” ujarnya.

AKBP Abdoel Harris Jakin pun mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diberikan pejabat sebelumnya. Dia bertekad untuk memajukan Polres Kotim ke depan, sehingga semakin sukses.

“Saya sebagai kapolres Kotim mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan sebesar-besarnya (kepada AKBP M Rommel), semoga di jabatan baru dapat menjalankan amanah dan dibukakan jalan karier yang lebih gemilang,” harapnya. (drm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: