Sekda Kalteng Gunakan Hak Pilih di TPS-109

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com - Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin bersama keluarga melakukan pencoblosan di Tempat

Dorong Lulusan STIE Sampit Jadi Wirausahawan
Bakal Umumkan Kelulusan SD dan SMP Bulan Juni 2021
Berharap Vaksinasi Anak di Kotim Berjalan Sukses

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nuryakin berserta Keluarga saat memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS-109, Rabu (14/02/2024).

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com – Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin bersama keluarga melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 109, Jalan G. Obos Komplek Perumahan DPRD Prov. Kalteng, Rabu (14/02/2024).

Ia berharap pencoblosan hari ini berjalan dengan aman, damai, dan nyaman, serta tidak terkendala hal apapun.

“Karena ini sifatnya jujur dan adil, maka kita berharap siapapun yang terpilih menjadi pemimpin, harus menjadi pemimpin yang berintegritas,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kita harus memilih dengan hati nurani, tidak ada paksaan dari pihak manapun dan kita berharap yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia dan terutama provinsi kita Kalimantan Tengah kepada keberkahan.

“Berbada pilihan bukan berarti untuk segalanya, berbeda hanya bersifat sementara, kalau berbeda itu sah-sah saja, bahkan berbeda itu indah,” pungkasnya. (Adyy/YD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: