Diingatkan PNS Bartim Jangan ‘Tambah Libur’

LensaKalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Apar

Penemuan Bayi Ganteng Dalam Kardus Bikin Geger Warga Barito Timur
Aktifitas PT. SGM Ancam Kelestarian Lingkungan
Terkait Corona, Ini Pinta Adolina Kepada Warganya

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

LensaKalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu kembali masuk kerja tepat waktu setelah libur Lebaran 2022.

“Ya, yang cuti bersama sudah di laksanakan bersama, kalau memang harus masuk kantor tanggal 9 Mei ini, jadi semuanya harus masuk,” kata Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, Sabtu (7/5/2022).

“Jadi, diharapkan seluruh ASN, PHL, PHT agar turun kembali,” sambungnya.

Dijelaskannya, ASN baik staf maupun PHL, PHT harus kembali masuk pada 9 Mei 2022, karena libur dan cuti Lebaran Idul fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi yang lamanya mencapai 10 hari itu, sehingga tidak ada alasan mereka menambah waktu libur.

“Mereka wajib masuk kerja pada hari pertama masuk setelah liburan. Waktu liburannya sudah cukup panjang,” ujar Habib Said Abdul Saleh.

Orang nomor dua di Kabupaten Barito Timur ini juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022 M kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kabupaten Barito Timur. (ags/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: